h1

zenbu, mozaru, paitnya cha-mu

June 15, 2008

malam minggu kemaren, gw ke PVJ. wuih ternyata rame bgt malam mingguan di PVJ, atmosfirnya kaya bukan di Bandung, gak heran orang-orang tumpah ruah disana. Karena gw suka bgt merhatiin orang-orang yang lewat gw jadi berasa ngeliat halaman demi halaman fashion page di berbagai majalah wanita. Dandanan ter-happening bisa diliat dari orang-orang yang lalu lalang disini. Stylish bgt para pengunjung PVJ ini. Mudah-muadahn termasuk gw juga, hahaha..

Anyway, yang gw dan Fandy lakuin disana adalah reunian sama dua temen masa SMA. yaitu mister arif monmon van demon alias ryu-chan si mata abu-abu *Halah panjang amat nama panggilannya* Tapi di phonebox gw tetep aja gw tulisnya Arif2000, alias arif angk.2000. gak guna tu smua nama keren yang dia populerkan sendiri..dan yg kedua bersama Thamita alias sensei mita yg dari dulu selalu gw waspadain baju bawahannya. Loh kenapa? karena kalo dia pake rok, gw gak bakal segen-segen ngeledekin bahkan ngehina dia dgn berbagai cara sedangkan kalo dia pake celana, gw mau-gak-mau hrs bersikap manis dan jinak-jinak merpati. Iya tapi kenapa? karena eh karena, dia itu master taekwondo berkerudung. Jadi kalo lagi make celana, kakinya bisa nyangsang buat ngehajar para pendosa dan penghina. Dan gw gak mau jadi samsak cuma-cuma walopun gw suka kurang ajar sama dia, hehehe..

Pas makan malem, gw sebenernya pengen bgt makan sushi tapi fandy GAK suka jadinya gak jadi. Akhirnya kita berempat makan malem di restoran Jepang bernama “Zenbu” (yg gak ada sushinya T-T) disitu gw mesen Mushroom Mozaru . Yaitu nasi jamur yang diatasnya dikasih keju mozarella. East meet west bgt. Rasanya unik dan enak! nyamnyamnyam..kesedihan gak bisa makan sushi pun sedikit terobati.

Krn gw masih pengen makan dessert , gw milih minuman yg paling ringan. Begonya buat minumnya gw mesen ocha dingin, krn seinget gw ocha khas jepang ini rasanya mirip2 teh tawar aja. Eh ternyata selain gak mirip, ocha di Zenbu ini asli pait abis! hehehehe… jadilah gw bahan tertawaan temen2 gw karena pasang muka minum jamu tiap kali mo nyeruput tehnya. Sukurnya dessert yg berupa es krim kacang merah (ogura ice cream) bener2 ngobatin paitnya ocha sialan itu.

dan here comes the best part, gw mencoba jadi chef dadakan dgn nyampurin es krim kedalam ocha gw. Berharap ocha bisa jadi ocha float. Hasilnya sungguh GAK TERDUGA SODARA -SODARA!. Selain warna teh yang berubah jadi sangat meragukan, rasanya pun sungguh sangat sulit dipercaya! semakin PARAH! sekarang mantaplah sudah gw jadi bahan tertawaan yang sulit dilupain temen-temen gw.

Moral cerita: Ocha dingin itu lebih pait dari ocha panas.

One comment

  1. ahahahahaha. ngakak!

    ah sedihnya kalyan bisa bersenang2.



Leave a comment