h1

Ini Eka, salam kenal..

eka-splats-copy72-dpi

graduated from ITB on 2008, majoring graphic design.

A skinny Scorpio girl, who got big urge on purple things.

love to watch movies and read books, and planning to have a dog when get married

always having an eternal crush on Johnny Depp therefore hope to meet him someday. oh yea and recently, she found her childhood memories are floating up toward her feeling to Marilyn Manson, and again she’s attracted to a freak.

yap ini gue. seringkali muka gue begini adanya, kalo lagi beruntung ada yang bilang mirip Halle Berry, kalo kurang beruntung pernah juga dibilang mirip Aming . Selain mirip dua org tadi itu kadang-kadang random gitu entah mirip siapa🙂

9 comments

  1. holaaa eka… pindah jg nih ke wordpress… heheh😀


  2. @mini: iya nih, abis layout blognya bagus-bagus:) , now we’re on one club, ya mini..sama2 wordpress🙂


  3. iya, di beberapa foto eka dgn angle yg laen emang jadi beda banget mukanya ka. brubah. hehehe


  4. Kayaknya gw tau siapa yg bilang mirip Halle Berry. Hehehe


  5. kayak pernah kenal,,,,ini orang kawan smp,,,di itb nggak pernah ketemu,,,,tau ketemu lagi udah wisudaan,,,,wkwkwkkwkwkkwk,,,,,loh bukannya emang kayak seniornya ya ((si aming itu,,,,,)),,,,,,,,,,,,,,


  6. Adding comments…This girl has a wide sight of the world, deep and intellectual thinking…
    🙂


  7. ekaaa… heheheee… seneng bacanyaaa🙂


  8. @ Rianti
    thanks ri.. jadi GR ni..hehehehe..justru kamu yang keren! world-class skill!! ^_*

    @ Sally
    halo Sally..makasih ya dah mampir, tapi aku susah sekali buka webmu..kenapa ya..?


  9. dear eka, buka ini jadi smakin kenal eka deh. kyknya ak udh kebayang… kamu ngambil apa🙂 eh, btw nih, dr crita & grafis & foto kawah putih, ak jadi pengen ke sana ngajak anak2. kalo di patuha resort ada akrifitas apa yg ccocok untuk anak2?



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: