h1

Selamat Jalan Opung Tercinta

May 7, 2009

opung

Sore ini 16.30 WIB , Ayah mengabari bahwa ayahnya (opung saya) yang tercinta sudah berpulang ke rahmatullah karena sakit.

Setelah telepon di tutup saya menangis di kantor. Tapi cuma sebentar karena saya sadar ini kehendak Alah SWT. saya bersyukur opung tidak menderita sebelum dipanggil karena pasti hati saya sangat sedih mendengarnya. Terakhir saya bertemu opung adalah tahun 2004. Saat itu beliau diajak ayah ke Bandung untuk menengok cucu-cucunya. Tadinya Opung adalah satu-satunya kakek yang masih hidup. Karena kedua nenek dan kakek dari ibu saya telah lama meninggal. Sekarang saya sudah tidak punya opung lagi T_T

Insya Allah jam 3 pagi nanti ayah dan ibu akan bertolak ke kampung untuk mengikuti pemakaman opung.

Selamat Jalan Opung..Semoga engkau tenang disisi Allah SWT. Cium sayang saya untukmu selalu..

One comment

  1. Turut berduka cita yah Eka😥
    Opung tinggal dimana btw?



Leave a Reply

