h1

Ke Gardujati malam-malam yuk!!

March 9, 2009

duren-night-copy

Hari ini abis makan malam bareng Fandy(pacar), Danef (adik), Nana(pacar nya adik) dan Dennis (sepupu) di Gokana Teppan Piset, kita pada mati gaya! mo jalan-jalan bingung mo kemana krn dah jam 9 malem, mo pulang tapi masih pengen diluar akhirnya kita ke Gardujati.

Yap yap kalo malam-malam ke Gardujati tu bisa MAKAN DUREN! kalo kamu nanya dimananya? susurin aja jalan Gardujati Bandung melewati SMUN 4 persis sebelum belokan mo ke jalan Otista (Otto iskandar dinata), di sebelah kanan tu ada bangunan yang dari luar mirip garasi. Ternyata disitu adalah tempat makan duren!!. Di sini kamu bisa makan duren langsung ditempatnya, dan bisa milih duren yang manis dengan cara nyipin.Kalo kamu dapet yang sebagian manis tapi sebagian mentah boleh dituker sama yang baru! Asik kaan?!!..Karena udah makan malem dan yang makan cuma berempat (Dennis cuma nonton aja karena gak suka duren) jadi kita cuma makan 2 buah duren. Tapi makannya juga rebutan gitu, ganas dan belepotan! pas difoto aja baru jaim, hehehehe..

Total pengeluarannya 55.000 perak setelah minta korting 15 ribu sama bapak yang jualnya (krn Fandy langganan sih :D) dan gak usah takut belepotan soalnya disedian tissue dan wastafel (hihi..pengertian banget ya yang jualannya)

Di tempat ini selalu ada duren walopun lagi gak musim, karena durennya sengaja didatangkan dari Medan. Kalo lagi musim ni,  durennya buanyak banget dan harganya bisa hanya 20 ribuan perbuah. Nah kalo kamu juga suka duren, kapan-kapan cobain kesini ajaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: