h1

Madagascar-Cimahi-Purwakarta PP

December 26, 2008

Akhirnya hari ini gw bisa jalan-jalan sama Fandy seharian setelah sebelumnya selalu belum sempet mewujudkan keinginan jalan-jalan saat weekend. Mo tahu ga kita jalan-jalan kemana? sesuai judulnya doong kita ke MADAGASCAR-CIMAHI-PURWAKARTA dalam waktu SEHARI! kok bisa???!!

Bisaaa doong, soalnya madagascarnya maksudnya Madagascar 2 sekuel dari film animasi yang pasti kamu juga udah tau. Kita nontonnya di BSM XXI jam 11.45. And we were so lucky karena saat Fandy akan membeli tiket ternyata ada temennya yang udah beli 2 tiket tapi gak jadi nonton soalnya pacarnya harus cepet-cepet pulang, jadi tiketnya dikasih ke Fandy FOR FREE sodara-sodara!! may GOD bless them, they’re such a generous couple…^_^

Walo terlambat 15 menit (karena gw telat bangun dan kelamaan dandan hehe) tapi Madagscar 2 lebih lucu dan seru dari Madagascar pertama. Dan gw seneng banget kita milih nonton film ini soalnya bener2 menghibur ga pake mikir dan ga pake romance-romance yang bikin perut gw geli-geli sendiri pas liatnya.

anyway..sekitar jam setengah 2 gw dan Fandy langsung meluncur ke Cimahi buat ngeliat kaya apa sih “All About Strawberry” itu sebenernya? kita penasaran banget karena belum pernah sekalipun ke tempat ini. Alamatnya tu di Jln. Cihanjuang km 2,5 no.17 Cimahi. Keluar lewat to Baros nya sih lancar tapi setelah nyasar hampir 2 jam (oh yes, kita nyasar soalnya  niat sosolontodannya  dikabulin bgt sama Tuhan, nyasarnya ga jauh sebenernya tapi ya itulah muter-muter disitu2 juga) gw rasa Cimahi emang  sign sistem kotanya agak kacau deh (wahaha pembelaan padahal emang geblek aja nyari alamatnya) tapi kita berhasil sampe dengan selamat dan bayar tiket masuk Rp.5000 lalu JENG JENG……

Booookk..tempatnya ga seseru yg gw duga! selain welcome drink jus Strawberry nya yg seger, selebihnya ga ada yang spesial deh! mana harinya dah mendung lagi dan gw dapet musibah foto2 gw sama Fandy di All About Strawberry kena shift+del dari pc gw which means KE-DELETE! saat gw menulis postingan ini.lengkaplah sudah kesedihan gw. padahal baru beberapa hari yang lalu gw ga sengaja ngehapus file kantor secara permanen. Bisa jadi hobi baru ni nge-deletin file. Amit-amit aaah..

Oke back to the story, karena agak kecewa kita memutuskan untuk cari tempat makan, tadinya Fandy ingin makan di Sushi Tei, tapi gw tawarin aja jalan-jalan ke Purwakarta buat makan sate maranggi yang enak bgt . Fandy setuju, so kita Let’s Go!!

Dari tol Baros kita lanjut ke arah Jakarta dan keluar di tol Sadang (siapin aja duit sekitar 50.000-an buat pp dari Bandung Purwakarta) keluar tol Sadang terus aja sampe ketemu Ramayana dan belok kiri trus lurus teruuus sampe liat plang sate Maranggi “Cibungur”

cibungur

Di Cibungur, Kita mesen sate maranggi 15 tusuk, ikan bakar, nasi dan 2 es kelapa yg yahud abis! Gw buru2  ambil foto makanan2nya, soalnya setelah gw selese foto2 kita berdua makan udah kaya kesetanan gitu (apalagi Fandy, nasinya aja 2 bungkus, sate seporsi tambah ikan bakarnya 3/4) masih ada satu gelas besar es kelapa buat masing-masing yang bikin kita berdua nyaris sulit berdiri karena kekenyangan (harganya sih keitung mahal tapi worthed sama rasanya kok!) Setelah Fandy minta dibungkusin sate 40 tusuk buat orang rumahnya. abis itu kita pulang deh.

Wuah..walo capek tapi menyenangkan banget jalan-jalan hari ini! and as i always believe that happiness is not a destination, it’s a manner of  a journey, i’m having a good time with Fandy and that’s the important thing.  Weekend depan..kemana yaa..?? just wait for my next trip, guys..^_^ v

4 comments

  1. wuah klian pacaran hehhehehhe. beneran lebih seru dr madagascar 1? yg pertama aja oping ngakak2 apalagi yg ini ya. buru2 nonton aaah


  2. Perjalanan yang menyenangkan, day out with Fandy and Eka. A perfect day is so hard to have, it comes when we don’t plan it. Will wait for your next journey.


    • @sigit
      thnx sigit🙂 yes indeed a perfect day is hard to have, but if we loosen up the pressure on “perfect” actually that would make a day perfect. hehehehe…glad to know you’ll wait on my next getaway posting^_^


  3. @ Oping
    Benaran lebih seru kok ping, udah nonton belum?, nonton deh..dijamin ga nyesel..



Leave a Reply

