h1

CUMIIIIIII….

September 9, 2008

yah begitulah, gambar memang mengungkapkan sejuta kata…betapa konyol dan anehnya mimpi Marilyn Manson dateng ke rumah gw. Sempet-sempetnya nya dalam kurun waktu kurang lebih 3 jam (dari abis sahur mpe jam 9) mimpi yg kaya’ beginian..saking “khusyuk nya mimpi, gw sampe berat bgt buka mata buat pergi kerja…wuaaaaa..super NORAK iya gw tau…trus sempet2nya juga gw dalam mimpi bilang gini :” Terima Kasih ya Alloh, akhirnya mimpi gue ketemu Marilyn Manson kesampaian jugaaa..” dan beberapa menit kemudian setelah bangun gw teriak lagi: CUUMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII……(Cuman Mimpi..) T_T

6 comments

  1. huahahahaha… untung mimpinya cuman 3 jam, kalo lebih bisa2 gak kerja tuh..😀
    aku mau ah mimpi ketemu will smith. gimana caranya? heheh😀
    lapor.. gw dah posting empat kali empatnya.. hohoho😀


  2. weeeeeh lucu lucu ka ilustrasi nya hehehhe… hmmm asik bgt tuh itu berkah tau! oping aja mu mimpiin si wentworth miller susah amet. hik kurang amal kali


  3. @ mini : iya mini eka udah liat..hihi..jadi berasa ngisi bulletin FS ga sih..tapi asik juga kan..lumayan seru..

    @oping : thnx ping! sebenernya ilustrasinya pun ga cukup buat menggambarkan kegokilan mimpi gw itu.. tapi noraknya ya mendekati lah ya…^__^akakakakak..


  4. eka… gw ada award buat dirimu.. liat di blog yaa😀


  5. cumiiii… cuma miscall😛


  6. ihiyahahahah… ade ade aje ‘ka….



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: