h1

I love TUJUH BELASAN!

August 25, 2008

Muncul rasa bangga di hati gue, saat 17 Agustusan kemaren di kompleks gue masih ada pemandangan khas yang cuman bisa lo liat setaun sekali, YEP! Panjat pinang! sayangnya pagi itu gw bangunnya kesiangan, jadi gak sempet ambil foto2 lomba2 seru tradisional yg lain, well tapi malemnya, gw seneng bgt soalnya seluruh kompleks yg terdiri dari 5 RT kumpul buat makan2 tumpeng! tiap RT bawa tumpeng sendiri (tapi pas makan2 boleh icip2 tumpeng RT tetangga kok, hihihi) dan kita makan sama2 di gedung Tarka alias gedung remaja. Ini adalah Tumpeng RT 3 yang paling KEREN menurut gue..

Acara puncak panggung 17an justru diadain seminggu sesudahnya (di komplek gue emang begitu dari dulu dan selalu dipilih malem minggu). Mulai abis maghrib sampe jam setengah 12 malem, BUANYAK bgt atraksi keren dan lucu dari anak-anak kompleks, di bawah gw posting foto2nya…Acara puncak dimulai jam 10 malem, waktu anak2 udah pada tidur, dan 3 penyanyi dangdut dateng buat menggetarkan hati para istri yang kudu rela liat suaminya joget sama si penyanyi dangdutnya sambil asik kasi saweran..hehehehe dimana lagi pemandangan kayak gini bisa gw liat, kalo bukan di INDONESIA gue tercinta pada saat hari kemerdekaannya dirayain!, I LOOOVE INDONESIAA..😀

3 comments

  1. Ya alloh,,,
    eka-eka…dasar usil
    bangun siang aja hasil liputannya dah kaya’ gni
    gimana kalo lo bangun dari pagi ka’???!!!


  2. gyaaaaaa udah lama banget nih ga liat panjat pinang….. udah lama pengen ikut, tapi ga pernah kesampean, huehehehehhehe!!!


  3. uwih… di komplek sini gada acara apa apa …. orang jogja pemalas… cuman ada acara gerak jalan bersama, hahaha…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: