h1

my future family heirloom, akakakakak..

August 22, 2008

ini adalah sebuah section di lemari kamar gw. Gw kasi nama the Jack Room. Isinya adalah Jack-jack belahan pantat-eh belahan hati gw maksudnya. Tapi karena ruangannya gak gitu gede, gw gak bisa masukin smua jack gw. Poster Jack aja gak masuk, Apalagi masukin Jack fruit alias nangka, gak muat bangeeeett..

inilah mungkin kira-kira my future family heirloom..wakakaka, kasian bgt anak cucu gw , bukannya ninggalin sawah kek, perhiasan emas kek ato bahkan mini market 24 jam berlogo huruf K yg dilingkari–eh sebut merek, gw harus minta royalti, ini udah diitung adlips kalo di dunia per-radioan–, gw malah mo ngasih hal kaya gini buat mereka.

Anak cucuku..kalian harus lebih sukses ya nantinyaaaaaaaaaaa…..

4 comments

  1. more likely to be a shrine than a room🙂 action figure jack sparrow-nya keren euy!


  2. iya, memang ini adalah adoring shrine terselubung. akakakakak, sebenernya di bagian belakang ada kemenyan sama sajennya tapi eka apus pake photoshop (waaeeee…XD)..and thnx bgt buat pujiannya sama action figure jack Sparrow, udah eka sampein ke Jack, sayangnya dia gak bisa ngomong Thank You, bisanya cuman ngomong, “Captain Jack Sparrow at your service..”(beneran kok ngomongnya gitu..hehehehe..)


  3. Nice! I want your Jack Skellington Coffin!😄


  4. […] : Jack Sparrow also Jack Skellington. My fave […]



Leave a Reply

