h1

MM=Memang Murahan….

August 15, 2008

gimana menurut lo header baru blog gw? gw kasih nama : darkie darkie lonely mystery. kalo lo baca tiga postingan sebelumnya, ini masih dalam rangka juga kok. -Yaa ampuun, gak penting bgt ya guee–

looh..tapi kan buktinya gw jadi kreatif begini..ini loh hasil ngeceng cowok berlipstik dan ber eye shadow..

dan eh lucunya, tadi tu gw liat-liat file di komputer gw, pas masuk bagian image yang sengaja gue download buat Tugas Akhir gw, ternyata ada dong foto si “abang MM” nyempil barang tiga biji. Gw baru inget, jadi ternyata pada saat gw sedang hectic nyari image buat TA, sempet2nya gw ngeceng dan ngedonlot foto-fotonya, padahal waktu itu gw blm ngefans2 amat. Waktu itu karena kebetulan gw sedang nyari image-image yang agak2 “suram” buat tema TA gw, gw jadi terkesima sama dandanannya yang kaya kue tart.

dan hebatnya, 3 biji foto yg nyempil itu blm ada di koleksi foto-foto dia yg udah gw save dari internet. Foto-Foto? iye foto-foto… Artinya banyak foto..ada dong sefolder foto dia sendiri, berdampingan dengan folder yang berjudul Johnny Depp.

gw kalo lagi ngeceng memang suka jadi MURAHAAAAAAAAAAAAAAN…>__<

😀😀😀

3 comments

  1. wah, kata oping sih keren… iya suram suram gmanaaa gt…


  2. btw ka, tp jd ga ada judul blog nya. emang sngaja ya???


  3. iya ping, emang theme yg ini ga ada judul blognya. lagian gbrnya kan gloomy begitu, mana cocok dpasangin judul, “take a walk and have a talk” hehehehe..palingan yg cocok juga, “something in the dark is watching you especially when you sleep” hehehehehehe😀



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: