h1

dont touch me please, i can not stand the way you tease..

August 10, 2008

curhatan kali ini sungguh sampah, well gapapa, emang kebetulan gw juga suka sampah alias GARBAGE, apalagi yg judulnya “special” dan “androgyny”. Terus alesan gw nulis di blog juga cuman semata-mata mo nge “save” feeling ini. hehehe, mengingatkan gw betapa gw adalah seorang yg sangat melankolis. dan juga norak.

ceritanya beginding,

gw lagi jatuh cinta sama seorang cowok bernama, Brian Hugh Warner.

sebenernya gw sudah lama ngeliat dia, at least sejak masa SMP dan SMA tapi rasa sukanya baru dateng sekarang. abisnya dulu menurut gw dia aneh dan nyeremin tapi sekarang kok dia tampak keren dan seksi?oh, waktu memang mengubah semuanya..

awal sukanya adalah karena gw keseringan denger lagu-lagu dia di itunes kantor yg blom gw add dgn lagu -lagu familier yang ke-EKA-EKA-an. Akibatnya karena seringkali tombol shuffle muter lagu-lagunya, kaki dan kepala gue kok jadi asik mengangguk-angguk sesuai irama. Pagi-pagi yg ngantuk jadi cerah dan gw jadi gak ngantuk lagi, *emang lagu-lagunya sulit bikin lo ngantuk* lalu ibarat pepatah jawa yg ada kalimat miting tresno -bla-bla-soko kulino *oh no, kalo salah mohon di ralat* gw jadi mengalami sebuah perasaan yg berdebar-debar setiap kali gw ngeliat matanya yang warnanya beda sebelah.juga senyumnya yang lebih mirip nyengir. Apalagi rambut asimetris itu. oh mai god, nyesel gw potong poni ala Jupe, masi mending gw tiru poninya si abang.

strangely tiba-tiba krn perasaan jatuh cinta ini, gw tidak lagi memandang lipstik, eyeliner, dan eyeshadow semata-mata sebagai bagian dari make-up. tetapi mereka adalah bagian penting dalam sebuah KONSEP. KONSEP diri yg sengaja dibuat dan dipertahankan sama si abang sejak awal. tanpa tiga benda ini gw yakin bahkan lo mungkin gak bakal nyadar sekalipun dia seliweran di jalan.

sebagian orang terdekat bilang gw lagi geger. iya juga sih kalo dipikir-pikir

tapi ah biarin…kalo dipikir-pikir, ngapain juga gw pikirin..

\m/ \m/

nb: sengaja gw gak posting gambar, supaya yang baca tambah penasaran sama my mystery guy ini. hehehe..tapi if you read closely to this writing, you can guess who he is without using google. But if you decide to use google anyway, i’ll be so much pleased. that means you really care about me.. ^___^

3 comments

  1. wkwkwkwkwkkw….
    oh si mas brian itu ‘dia’ toh….


  2. heheh.. gw sampe googling nyari tuh om brian.. heheh
    ternyata oh ternyata…😀


  3. @annis dan mini: SURPRISE..SURPRISE..hehehe gak nyangka yah ternyata siapa itu brian..ohohohohoho..tapi kan akhirnya kalian jadi tahu..^__^



Leave a Reply

