h1

Breakfast on Pluto

August 5, 2008

kalo bukan karena film berjudul “RED EYE”, gw pasti gak bakal tau siapa itu Cillian Murphy. Kalo lo suka sama matanya Milla Jovovich, lo pasti merasa kalo Cillian Murphy punya jenis mata yang mirip sama Milla. Mereka berdua punya mata dengan iris berwarna muda yang bening banget kaya kelereng .Ini ngebuat mereka kadang bisa keliatan sangat innocent tapi juga kadang keliatan sangat kejam karena mata itu seperti berasal dari dunia lain.

Kemaren malem dgn niat mo nunggu ngantuk gw nonton filmnya Cllian Murphy ” Breakfast on Pluto”. Bukannya ngantuk, gw malah jadi melek. INI FILM ANEH! membuat gw merasa menjadi orang normal, yang sangat biasa, membosankan dan tidak punya ciri khas. Breakfast on Pluto adalah catatan hidup Patrick “kitten” Braden (Cillian Murphy) yang punya impian mencari “Phantom Lady”–sebutannya buat ibu yang dia cari yg gak pernah dia liat mukanya sejak dia masih kecil–. Yang istimewa dari film ini adalah si Patrick sendiri. Patrick adalah anak “laki-laki” yang istimewa. Istimewa karena dia sangat cantik!. “kecantikannya” inilah yang bikin dia terlibat banyak masalah sejak kecil. Banyak orang mencibir Patrick hanya karena dia “menjadi dirinya sendiri”. Selain “kecantikannya”, Patrick juga pinter bercerita. Dalam hidupnya dia bisa jadi Patrick, Patricia, Paddy, dan yang lain. Tapi semua nama itu tidak dibuat untuk menghilangkan identitas aslinya. Ia tetap Patrick yang apa adanya.

mengikuti kisah hidup Patrick”Kitten” Braden, gw menemukan “kecantikan” dibalik sesuatu yang tidak lumrah. Gw melihat bahwa menjadi diri sendiri adalah sebuah hal yg penuh konsekuensi. Bahwa jika kita mau menjalani hidup tanpa kepura-puraan, meliat ketidaksempurnaan dengan hati yang terbuka dan tulus, maka hal yang terindah dalam hidup adalah rasa nyaman dari kenyataan bahwa kita bisa menerima diri kita apa adanya.

Plot cerita film ini sederhana tapi unik. Cillian Murphy memerankan Patrick dengan sangat baik. Sungguh usaha yang patut diberi pujian. Cillian mengambil langkah yang sangat berani dgn keputusannya menerima peran sebagi Patrick. Dia berani bertaruh, dan dia menang!. Saya termasuk orang yang terkesima dengan aktingnya.

Film ini tidak biasa, film ini luar biasa , bukan karena visual efeknya yang menghias di sana sini.Tapi karena film ini membuat kamu merasa jadi orang biasa yang tidak istimewa. Dan orang yang membuat kamu merasa demikian adalah seorang Patrick “kitten” Braden. Seperti apa kah si Patrick ini? nonton aja film ini, let me know your comments afterward..

5 comments

  1. halo ekaaaa… hehehe klian ya ternyata masih juga… apa kbr ka sibuk apa skr? btw oping jg sgt impressed sm cillian murphy di film red eye. asli dia bener2 karakter tipe “people realy love to hate” hahaha… tp breakfast on pluto blm nonton nih. ntar hunting deh dvd nya…
    sip oping link balik ^__^


  2. @ oping : halo juga oping, iya aku masih sama temenmu yg diMENE 03 itu yg blom lulus sampe skrg. hehehehe..skrg kt lagi sibuk ngumpulin duit buat biaya nikah , hehehehee…sip! ditunggu komen nya abis nntn Breakfast on Pluto ya..^__^


  3. halo ka… wuaaah nikaah??? jgn2 klian termotivasi ya pin nyusul kudil??? hehehehe

    btw ka, ada award buat eka. mampir ya ke blog oping buat ambil award nya. ^__^


  4. penasaran sama nih film… ^^


  5. ih..ih.. mawu dong dapet dari mana pilemnyah?😀 tampak menarik?



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: