h1

writer of the week :)

July 14, 2008

rasanya seneng bgt kalo karya kita gak cuma disukai tapi juga diapresiasi sama orang, ya gak? hmm.. minggu ini gw dapet kejutan nih, dari http://www.cafenovel.com/ . gw dipilih jadi writer of the week edisi perdana di situs ini, untuk puisi gw yang judulnya “kerlip dini hari”. Buat yang belum pernah baca, gw tulis dibawah ya puisinya. Makasih banget buat yang baca🙂

Kerlip Dini Hari

lidahku melafal perlahan
bait-bait acak dalam kepala
kupintal jadi resital
nada merdu membiakkan mimpi
membuai kantuk dalam palungan

nada-nada nocturnal ini
berisi elegi
balada puan bertepuk sebelah tangan

laguku meniti pucuk menara
meraih ekor meteor yang melintasinya
menjadi kejora di ambang fajar
berkelip syahdu menunggu
jemari tuan atas tanganku

6 comments

  1. Eka,

    Selamat ya, atas blog baru dan prestasi di CafeNovel.com-nya. Terus menulis… I enjoy your writings.

    Good luck!


  2. cafenovel! Gw juga disitu, tapi dah dari jaman rikiplik gak pernah nyambangin situ lagi. Congrats Ka!

    I’ll put your link on my blogroll, feel free to link me back ^^


  3. @ sigit : makasih ya git, i’ve put your site on my blog roll. your writings are such a bundle of “important” things, great..:)

    @ nita : ayo nita kirimin aja puisi2 nita kesana.nita juga kan suka nulis puisi , ohya i’ve linked your blog , love to read your writings too:)


  4. Hi Eka,
    congrats!😀

    i really enjoy to read your writings!
    really know how you felt kalo tulisan kita di hargai
    dan di apresiasi hehe.. what a great feeling right?😀

    tetap berkarya yah!

    best, Nadia


  5. Kulari ke hutan kemudian teriakku
    Kulari ke pantai kemudian menyanyiku
    Sepi, sepi dan sendiri aku benci
    Aku mau bingar, aku mau di pasar
    Bosan aku dengan penat
    Dan enyah saja engkau pekat
    Seperti berjelaga jika kusendiri
    Pecahkan saja gelasnya biar ramai!
    Biar mengaduh sampai gaduh!
    Aih… ada malaikat menyulam
    Jaring laba-laba belang di tembok keraton putih
    Kenapa tak goyangkan saja loncengnya biar terdera
    Atau aku harus lari ke pantai belok ke hutan…

    (Puisi karya Rako Prijanto, dibacakan oleh Dian Sastrowardoyo dalam film Ada apa dengan cinta?, 2002)

    http://www.cafenovel.com
    SITUS SASTRA POPULER INDONESIA


  6. heheh.. gantian gw ni yg dapet piala bergilir nya.. heuheu..😀

    ayo ka.. bikin2 puisi lagii.. heheh😀



Leave a Reply

