h1

The Trouble with IRON MAN is

May 10, 2008


Perjuangan buat nonton film ini lumayan juga, mulay dari gak jadi nonton
di PVJ gara2 ruamaynya bukan maen, (mobil mo masuk aja ngantri),
trus gagal juga nonton di ciwalk akibat macet di cihampelasnya,
nah baru dua hari kemudian gw ke BSM buat nonton, dan disambut
dgn kursi PENUH bahkan buat pertunjukan 2 jam setelahnya!

terus gw mengumpat begini: “cih, ngapain sih ni orang2 pada rame disini?”
(yaaa..nonton lah kaaa..masa nginep?)

trus dgn perasaan harap2 cemas dan muka yg kerut2 kecut,
gw, adek, dan sepupu gw menuju BIP.Dalam hati gw udah bertekad,
kalo yg kali ini gagal, mending besok gw ngantri dari jam pertunjukan pertama,
mirip ngantri sembako kayak nonton film petualangan Sherina jaman dulu.

pas udah nyampe di BIP, MASYA ALLOH ramey ajaaaaa…
tapi kan kata pepatah, dimana ada kemauan di situ ada kesulitan!
dan ada jalan, yasuw akhirnya mengantri juga (ngantri buat show yg 2 jam yg akan dtg)

dan ketika waktu filmnya udah dimulai (perhatian, ini kebiasaan XXI di BIP!
filmnya suka diputar 5-10 menit lebih awal dari waktu yg dikarcis! )
walhasil gw telat 5-10 menit nontonnya, SEBEL BGT! pengen gigit2 pinggiran kursi
rasanya..
woy! gw kan bayar penuh, kok ketinggalan! balikin 1500 perak dong harusnyaa..

anyway dua jam kemudian, dari mobil keluar BIP,
sampe nganterin cewenya adek gw di Metro, sampe balik kerumah gw lagi
kita semobil gak berenti2 ngomongin IRONMAN. Sambil ngomong “ah ntar kalo dvd orinya dah keluar, beli ah..” berulang-ulang sampe orang2 semobil kayanya bosen ato pengen ngejitak.

dan apa yg gw lakuin begitu sampe rumah?
gw nyalain komputer, dan mendownload wallpaper IRONMAN
dan mencari tau dgn antusias siapa itu Robert Downey Jr.

terus adek gue yg lagi maen RF, berceloteh:
“aih si kakak teh, meni geger..jiga budak leutik wae”
(translate buat yg gak ngerti: aih si kakak,teh meni geger, kayak anak kecil aja..)

apa iya?
ah masa iya?



One comment

  1. saya sudah liat dua kali..emang hebat itu film….

    tapi yang lebih hebat lagi adalah kenyataan bahwa Iron man benar-benar akan menjadi kenyataan,..nggak sekedar film ato komik doang..

    saat ini pemerintah US lagi ngembangin baju besi (atau baju robot) yang akan membuat para prajuritnya menjadi ribuan kali lebih kuat di banding sebelumnya..

    kalo baju ini udah jadi, tinggal di tambah persenjataan, ditambah kemampuan terbang (jet pack ?), & tambah UI yang canggih (ini juga lagi dikembangin) jadi deh iron man…

    kalo mau baca tentang ini bisa dibaca di sini (^_^)..hehe..



Leave a Reply

