h1

Bersakit-sakit dahulu, tidur di mobil kemudian

May 8, 2008

“yak yak kirii, bales..luruuus..ooop..ooop..KELEBIHAN! maju lagi yak mundur kiri lagi..luruss..OOOP!” nah begitulah suara tukang parkir, eh salah suara Fandy kalo lagi manduin gw buat parkir. “yah begitulah, i’m learning to drive a car..AGAIN! kenapa again? karena dulu udah belajar trus krn gak dipraktekkin jadi bego lagi, hahaha..

number of casualties from learning to drive a car:
1. Bagasi nabrak pohon (sukur bukan mobil gue ini *kekekekek*)
2. Tanaman di halaman sukses kena samber terutama puun cabe, puun pepaya, dan puun tomat. (buset ini halaman ato kebon sih?)
3. Beberapa anak tetangga nyaris keserempet. (tapi nyaris doang kok, sayangnya..)

sampe sekarang sih blom ada korban real dari cara nyetir gue yang “liar” ini. Dan Fandy selaku yang mobilnya gw pake buat latian masih blom percaya gw BISA nyetir, dan walopun gw bosan dgn course latian yg “itu-itu aja” tapi dia gak berani ngasih tantangan lebih dgn bawa gw ke tempat umum misalnya. Yah wajarlah gak berani, kalo dia sok pahlawan berani nawarin mobilnya gw pake latian ke tempat rame, bisa-bisa ntar Avanzanya gw pipihin jadi seukuran karimun.Hahahahahaha..

dia SABAAAR..bgt nuntun gw nyetir, secara gw kalo dimarahin malah MARAH BALIK!! super gak rela dikatain bebal walopun udah dikasi tau berkali-kali, tetap aja gw bego, udah bego, NYOLOT lagi gw!. Pernah sekali gw kesinggung abis krn dibilang “ih, kamu mah diajarin gak ngerti-ngerti!” trus gw cemberut sampe malem, pas udah dirayu baru deh gak marah lagi. Ehehehe..sungguh heran Fandy tetap sabar..

Kata fandy satu hal yg membuat dia tetap tegar adalah, walopun ngajarin gw sama aja kayak loncat ke kolam hiu dgn sukarela, tapi dia optimis suatu hari nanti akan datang masanya dia bisa tidur pulas di mobil sementara gw yang nyetir. Well, Fandy tampaknya itu masih harus menunggu lama, ato bahasa lainnya sih “ngarep!”. Hehehe..

One comment

  1. ahahahahaha
    sukur banget punya fandy ka^^
    fandy yg sabar ya ngajarin eka^^

    dini



Leave a Reply

