h1

bangun tidur ku terus pusing

July 16, 2008

tadi pagi gw bangun dengan kepala pusing. Gw bukannya kurang tidur, ato abis hangover, apalagi mimpi kepala gw didudukin momo. Bukan bukan..penyebabnya itu tak lain dan tak bukan karena masuk angin. yep! masuk angin tu nama tengah gw, kenalin deh Eka “masuk angin” Dwibhakti. jadilah pagi pagi–ehem siang maksudnya ahey!– gw bukannya wangi cologne tapi malah bau balsem.

pusing ini bikin gw mikir, kenapa kok akhir2 ini gw sering bgt bangun dalam keadaan masuk angin? apa feng-shui kamar gw jadi jelek karena gw mindahin posisi benda2 di kamar gw?. kayanya bukan. yak coret. Biasanya kalo gw masuk angin tu karena telat makan ato kurang tidur. Kurang tidur? gak mungkin banget. Soalnya nyokap gw sering banget ngomong gini kalo gw bangun, “astagfirulloh aladziim (bisa diganti Masya Alloh kalo dia moodnya lagi jelek) jam segini baru bangun? gak takut matanya BUSUK apa ,tidurnya lama begituuu??” nah jadi alesan kurang tidur coret juga. berarti tinggal alesan telat makan? ini emang masuk akal tapi entah kenapa gw merasa alesan ini gak mungkin bisa terjadi begitu aja tanpa situasi yg membuatnya harus demikian.

logikanya gini, kalo telat makan, berarti melewati waktu makan yang seharusnya. Dalam hal ini waktu yang harusnya gw pake makan dipake buat hal lain jd gw gak bisa makan tepat waktu. Nah berarti hal apakah yang sedemikian pentingnya sampe gw jadi ngorbanin waktu makan yang berpotensi bikin gw masuk angin? setelah gw berpikir –sambil jungkir balik dan bertapa di bawah air terjun– yang which is gak mungkin soalnya ribet, akhirnya gw temuin jawabannya.

waktu yang harusnya gw pake makan itu ternyata gw pake TIDUR. voila! .that’s it. bingo.

jadi diagramnya gini *gw masuk angin–jadi gw males–gw tidur–gw telat bangun–gw telat makan–gw masuk angin

back to *, repeat till end (emangnya reff lagu)

ckk!..gw bener2 harus mengatur lagi waktu harian gw.

2 comments

  1. mank ada penyakit masuk angin??


    • iya ada. sekarang udah jarang sih, karena makannya teratur . Thanks for the comment :)



Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

